Gambar2 Karya Sendiri

Beberapa gambar berikut ini saya buat dengan Software Aplikasi pengolah gambar



"Puisi Kedua Mataku"
Puisi tersebut adalah sebuah lirik lagu yang saya ciptakan buat cewek cinta pertama saya (sayang... bertepuk sebelah tangan. Hiks...) Gambar tersebut saya buat menggunakan CorelDraw, designnya sangat sederhana, sebenarnya menggunakan Aplikasi Office seperti Microsoft Word, Microsoft Publiser juga bisa.



"Avatar diri sendiri Maen gitar"
Hobi saya selain utak-atik komputer, saya juga suka musik, apalagi saat memainkannya(nggak mahir2 amat sih) waktu itu saya suka gitar model2 Gipson begitulah. Gambar tersebut pertama saya pakai CorelDraw, kemudian untuk efek 3D, backgroud dan bayangannya, saya menggunakan Adobe Photoshop.





"Metamorfosis Band (avatar)"
Metamorfosis Band Dari kiri Ason(drum), Wellies(Vokal), Joe(Gitar), Lendra(Bass) adalah band saya sejak SMA dulu, yang sekarang sudah membubarkan diri. Gambar tersebut menggunakan 3 Aplikasi Pengolah Gambar, untuk karakter manusianya saya menggunakan CorelDraw, untuk Backgroudnya saya menggambar pakai Macromedia Freehand, untuk tulisan "Metamorfosis" saya menggunakan Adobe Photoshop dengan menggunakan efek emboss.


"True Love (komik scrip)"
Gambar iseng-iseng waktu nggak ada kerjaan ditempat saya kerja dulu hehehe, tapi ceritanya ngarang sendiri, lucu nggak?? Dari gambarnya kelihatan sekali pakai CorelDraw




"Rock Angel"
Karena tergila-gila dengan gitar, saya buatlah Rock Angel, malaikat yang hobinya maen gitar jagoan gitar saya adalah Mark Tremonti(AlterBridge), Gambar tersebut saya pakai CorelDraw, untuk backgroudnya itu sebenarnya gambar berformat JPEG yang sedah ada di internet, tinggal diberi efek pencahayaan saja.

0 komentar:

 

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.